strategi pemasaran yang berorientasi pada pelanggan

SEO adalah strategi pemasaran yang berorientasi pada pelanggan. Apa itu Search Engine Optimization (SEO)? Peningkatan desain situs (SEO) adalah sekelompok besar sistem, metodologi dan prosedur untuk mengatur situs Anda agar dapat ditemukan oleh indeks web yang signifikan. Seringkali kontras dengan kimia spekulatif. Semua orang menyadari apa yang dilakukan pakar SEO, namun tidak banyak kemampuan yang mereka lakukan. Sebenarnya, banyak pakar SEO sangat berbeda pada bagian bagaimana. Banyak strategi yang dapat diakses, namun SEO jelas bukan usaha yang jelek, jadi seseorang harus berhati-hati ketika menugaskan dolar mempromosikan menguntungkan untuk itu.

Untuk memulainya, Anda harus yakin tentang apa yang ingin Anda capai di sisi-pusat bisnis, pusat, pusat! Kedua, Anda perlu menguasai antusiasme Anda dan mengatur diri Anda untuk tugas multi-bulan yang luar biasa yang akan membutuhkan waktu, kontrol, dan uang tunai disiapkan untuk menginvestasikan energi di saluran. Akhirnya, Anda perlu memilih instrumen dan metode mana yang akan menghasilkan laba terukur (ROI) terbaik. Jika Anda menyebarkan aset Anda terlalu ramping, Anda akan gagal. Jika Anda berharap untuk mendapatkan diri Anda pada halaman utama item daftar Google segera, panduan dari pakar SEO ini bukan untuk Anda. 

Usahakan untuk tidak menerima individu yang menjamin mereka dapat membawa Anda pada halaman jangka menengah dengan cara moral. Terlepas dari apakah Anda mengetahui cara menipu kerangka kerja untuk jangka waktu singkat, kemarahan Google akan tiba pada Anda dengan cepat dan tidak pernah pergi. Jika Anda tidak bercanda tentang SEO, siapkan diri Anda untuk seluruh transaksi dan lakukan dengan benar - pemahaman dan tekad Anda akan memuaskan. Sebenarnya tidak ada yang rumit tentang SEO. Itu bertumpu pada tiga standar.

Prosedur ini menyebabkan banyak kebingungan dan diskusi dengan pakar SEO melayang-layang namun tanpa alasan substansial. Ini jelas dan tergantung pada anggapan yang menyertai memeriksa kualitas koneksi yang menunjukkan kembali situs Anda adalah jalur terbaik bagi Google untuk memutuskan estimasi situs Anda. Tautan balik sangat mirip dengan "Preferensi" Facebook - suara kepastian sosial. Alasan Google di sini benar-benar mendasar jika situs yang dapat dipercaya dan penting terhubung dengan Anda, substansi Anda harus signifikan.

Satu peringatan penting di sini adalah bahwa referensi pihak ketiga harus alami. Jika Anda memiliki peningkatan yang sangat cepat di tautan balik dalam jangka waktu singkat, Google dapat melihat ini sebagai spam, terlepas dari apakah usaha Anda asli atau tidak. Sebarkan usaha Anda selama beberapa bulan. Tidak ada yang salah dengan melakukan perdagangan koneksi dengan rekan-rekan industri Anda. Cukup pastikan Anda menjaga jarak strategis dari peternakan koneksi dan metode jahat.