khasiat madu dan jeruk nipis untuk wajah dan kulit

Kandungan vitamin C dalam riset berbasis lemon pernah dilakukan disebutkan jika isinya paling tinggi bila dibandingkan dengan buah sitrus lainnya. Ini bisa memberi efek vitamin C pada kulit putih dengan cara alami. Tak hanya itu, kulit akan lebih segar, kencang, dan terlalu terang. Selain itu, jerawat dan kulit kusam akan terselesaikan dengan baik dan sempurna. Zat bermanfaat lainnya dalam kapur seperti geranil, sitral, fellandren, asetat, limonene, linalin asetat, dan setiap gabung memberi efek positif pada kulit seseorang. Cara mencerahkan wajah dengan menggunakan lemon sangat mudah, Anda cukup membagi lemon menjadi 2 bagian, lalu oleskan secara merata di wajah, dan tunggu antara 15 sampai 20 menit, bilas terakhir dengan menggunakan air bersih.


Madu seperti alami meringankan wajah

Yang berikutnya setelah lemon, adalah madu. Madu sudah lama digunakan sejak jaman Ratu Cleopatra, Ratu Mesir yang terkenal dengan kecantikannya. Karena itu, manfaat madu memang tak perlu anda diragukan lagi. Kandungan madu mengandung antioksidan, vitamin, potasium, dan mineral sendiri. Madu memiliki khasiat untuk memutihkan, melembabkan, menyegarkan, dan juga menghilangkan jerawat.

Khasiat madu dan jeruk nipis untuk wajah dan kulit

Metode untuk mencerahkan wajah dengan menggunakan madu: dengan membalurkan madu ke wajah, kemudian memberi pijatan ringan, madu itu cepat meresap. Tunggu antara 15 sampai 30 menit. Dengan menggunakan perawatan alami ini, Anda juga tidak perlu repot, Anda bisa langsung melakukannya sendiri di rumah, tidak perlu membayar mahal mahal-pergi ke salon atau perawatan spa. Dengan begitu, Anda akan menghemat cukup banyak, dengan hasil yang juga sama memuaskannya. menit sampai mengering, cuci muka terakhir menggunakan air hangat untuk membersihkan madu dari wajah. Lakukan lagi keesokan harinya.